Kusen Yang Baik Dan Berkualitas

Posted by ss on 9:20 AM

Kusen Kayu
Kusen


Untuk memperoleh kusen yang baik dan berkualitas bukanlah hal yang gampang atau mudah, butuh pengetahuan yang mumpuni agar mendapatkan kusen dengan struktur berbahan dasar kayu yang kuat dan berkualitas. Kusen merupakan bagian penting pada sebuah hunian. kuatnya sebuah kusen juga turut mempengaruhi kuatnya keamanan sebuah hunian. Fungsi kusen sejatinya untuk menempel daun pintu serta jendela, selain fungsi tersebut bentuk dan variasi kusen akan menambah keindahan atau estetika dari bangunan. bahan untuk kusen sebuah rumah sekarang sudah beragam bukan hanya menggunakan kayu saja tetapi ada yang terbuat dari logam aluminium,dll. Tetapi, pada tulisan kali ini kami akan membahas tentang kusen kayu.



*Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mencari informasi kayu apa yang paling bagus kemudian yang paling awet dan yang terakhir yang mudah untuk dikerjakan. Karena komponen tersebut sudah menjadi syarat untuk dapat menghasilkan kusen terbaik. Setelah mendapatkan jenis kayu yang sesuai dengan preferensi favorit anda

*Langkah kedua Pemasangan kusen harus benar dan baik, dalam hal ini pemasangan harus tegak lurus, leveling dan bukaan pintu serta jendela sesuai dengan kondisi ruangan dan faktor keamanan. Pada prinsipnya pemasangan kusen diusahakan mempunyai ketinggian yang sama dengan kusen-kusen yang lainnya. Dengan pemilihan serta pengolahan yang baik dan benar maka kualitas kayu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahan kusen, pintu, jendela dan rangka atap rumah dari kayu masih sangat banyak diminati karena bahan kayu ini dinilai lebih punya kelas sendiri, serta punya nilai seni dan estetika tersendiri.



Adapun untuk pilihan hunian dengan harga yang baik, berikut beberapa kayu yang kuat untuk membuat kusen berkualitas. Pertama, kayu jati, lalu kayu kamper, akasia dan banyak lagi jenis kayu yang baik

Jika Anda tertarik untuk memperoleh sebuah Kusen kayu baru untuk membuat rumah Anda lebih aman, maka mengapa tidak berhubungan dengan kami, di sini di PK. Setiti Jaya Mandiri. Kami adalah sebuah perusahaan Industri kayu, profesional dan ramah yang berlokasi di Klender Jakarta Timur, dan kami akan membantu Anda untuk menemukan solusi yang tepat untuk rumah Anda. Hubungi kami hari ini di 021-4700748, email kami di setitijayamandiri@gmail.com atau alternatifnya Anda bisa klik di sini untuk mengikuti link langsung untuk melihat kami berbagai macam Kusen dan pintu kayu di waktu luang Anda.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 9:20 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo
Powered by Blogger.